Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim PON Remaja Jatim Ikuti Turnamen di Madiun

By Aning Jati - Selasa, 7 Oktober 2014 | 20:20 WIB
Dhimam Abror Djuraid, targetkan Jatim juara di sepak bola PON 2014. (Konijawatimur.com)

Target juara yang dibebankan KONI Jawa Timur kepada tim sepak bola pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I 2014 tidak ringan. Pasalnya, daerah lain telah menyiapkan tim dengan baik.

Itulah mengapa agar performa tim PON Remaja Jatim bisa maksimal, KONI Jatim mengikutsertakan mereka ke dalam turnamen segi empat di Madiun pada 15-17 Oktober.  

Turnamen ini merupakan ide dari Asosiasi PSSI Jatim bersama KONI Jatim. Kedua lembaga ini menggandeng Asosiasi PSSI Kota Madiun dan KONI Kota Madiun. Turnamen ini akan digelar di Stadion Wilis, Madiun.

Selain tim PON Remaja Jatim, ketiga peserta lain adalah tim Porprov Kota Madiun, tim PON Remaja Yogyakarta, dan tim juara Liga Remaja Jatim. "Turnamen ini sangat penting bagi persiapan dan pematangan tim PON Remaja Jatim," kata Dhimam Abror Djuraid, Ketua Harian KONI Jatim.

Trubus Reksodirdjo, Ketua Asosiasi PSSI Madiun, menyambut dengan baik penyelenggaraan turnamen segi empat ini. "Kami akan membantu sepenuhnya penyelenggaraan turnamen ini," tegas Trubus.