Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nedved: Lawan Benfica Akan Sulit, tapi ...

By Jaka Sutisna - Jumat, 11 April 2014 | 18:08 WIB
Pavel Nedved (Getty Images)

Undian semifinal Liga Europa telah digelar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (11/4). Juventus akan bertemu Benfica. Pavel Nedved menilai klub asal Portugal tersebut sebagai lawan yang sulit.

Juventus dan Benfica menjadi dua tim yang melenggang ke semifinal dengan torehan sempurna di babak perempat final. Benfica dua kali mengalahkan AZ Alkmaar 1-0 dan 2-0. Sedangkan Juventus mengandaskan Olympique Lyon dua kali dengan skor 1-0 dan 2-1.

Selain itu, kedua tim juga sama-sama bermain di Liga Europa setelah gagal di penyisihan grup Liga Champion musim ini. Menilik dua hal tersebut Nedved memprediksi pertandingan ini akan berlangsung sengit.

Namun, Nedved menambahkan, fakta bahwa laga final akan digelar di Juventus Stadium akan menjadi tambahan motivasi bagi skuat Antonio Conte.

"Melawan Benfica akan menjadi pertandingan sulit, namun kami memiliki motivasi ekstra karena laga final akan digelar di markas sendiri," ungkap Nedved dikutip dari juventus.com.

Leg I akan digelar di Estadio da Luz pada Kamis (24/4), sedangkan leg II akan dihelat di Juventus Stadium pada Kamis (1/5).