Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Godin Sesalkan 15 Menit Awal yang Sangat Buruk

By Verdi Hendrawan - Minggu, 5 Oktober 2014 | 17:56 WIB
Diego Godin (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

3.

Atletico kebobolan tiga gol di 13 menit pertama dalam pertandingan itu. Gol pertama lahir akibat kesalahan Joao Miranda di menit ke-6, kedua melalui akselerasi seorang diri Andre Gomes di menit ke-7, dan tandukkan Nicolas Otamendi menit ke-13 memanfaatkan umpan tendangan penjuru Pablo Piatti.

Mario Mandzukic berhasil membalas satu gol pada menit ke-29. Namun, perjuangan Ateltico di sisa pertandingan gagal mengejar ketertinggalan mereka, meski mampu menguasai pertandingan lebih banyak dan sempat diberi hadiah penalti.

"Sulit untuk menerima kekalahan ini karena kami baru saja melewati pekan yang sangat bagus, dengan permainan yang baik, dan kami sangat berharap bisa menang atau setidaknya tidak kalah," kata Godin kepada AS.

"15 menit pertama sangat buruk. Awal yang buruk itu harus dibawar dengan sangat mahal. Seharusnya kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik setelah mempersiapkan pertandingan tapi selama satu pekan, namun ini bukan sebuah alasan. Kami buruk selama 15 menit pertama sedangkan mereka unggul."

"Kurangnya intensitas dan konsentrasi harus kami bayar. Kami bermain bagus, kami superior, dan kami menciptakan banyak peluang. Kami harus memperbaiki kesalahan, menarik kesimpulan, dan melanjutkan pekerjaan," ungkapnya.