Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Dapat Amunisi Tambahan Hadapi Roma

By Tulus Muliawan - Minggu, 5 Oktober 2014 | 10:00 WIB
Andrea Pirlo, siap merumput lagi. (Marco Luzzani/Getty Images)

Kabar baik menghampiri Juventus menjelang laga sengit kontra AS Roma di pekan keenam Serie A, Minggu (5/10). Mereka akan kembali diperkuat sang bintang, Andrea Pirlo.

Pirlo siap merumput lagi setelah absen panjang selama sebulan lebih. Gelandang flamboyan Italia berusia 35 tahun ini terpaksa absen lantaran mengalami cedera lutut yang cukup serius dalam persiapan menuju musim yang baru.

Kedatangan Pirlo diprediksi akan menambah kekuatan lini tengah Juventus. Peluang Si Nyonya Tua untuk memetik kemenangan juga semakin terbuka lebar karena Pirlo selalu memainkan peran sentral di lini tengah Juve.

Kabar baik juga datang dari Martin Caceres dan Alvaro Morata. Keduanya siap tampil menghadapi Roma setelah kondisi fisiknya membaik. Keduanya sempat kelelahan setelah bertanding di Liga Champion tengah pekan ini.

Skuat Juventus:
Buffon, Chiellini, Caceres, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Giovinco, Llorente, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Lichtsteiner, Storari, Evra, Rubinho, Pereyra, Mattiello