Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garde Mengakui Juventus Lebih Superior

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 11 April 2014 | 10:44 WIB
Remi Garde (Getty Images)

Olympique Lyon tersingkir dari kancah Liga Europa usai dikalahkan Juventus di perempat final. Pelatih Lyon, Remi Garde, pun mengakui Juventus lebih superior dari timnya.

Langkah Olympique Lyon terhenti setelah kalah 1-3 dalam agregat akhir melawan Juventus. Di leg I Lyon kalah 0-1 di Prancis, di leg II kembali mengalami kekalahan 1-2 di Juventus Stadium, Jumat (11/4) dini hari WIB.

"Tiga gol yang diciptakan Juventus tidak biasa. Tendangan bebas Andrea Pirlo luar biasa, namun kami kebobolan di leg I pada menit ke-85 dan Marchisio mencetak gol karena bola berbelok arah," kata Garde kepada Football Italia.

"Saya akan lebih suka Juventus memperlihatkan performa lebih superior dari kami dengan gol-gol yang lebih baik, namun kami benar-benar tidak menyesal. Tim terbaik keluar sebagai pemenang," ujar dia.

"Selalu ada penyesalan ketika Anda tersingkir dari kompetisi, tetapi kami perlu mengakui Juventus lebih superior. Walau di dua leg kami tidak melihat ada banyak perbedaan antara kedua tim. Saya harus mengatakan bahwa saya bangga dengan pemain saya," tambahnya.