Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Wigan, Ramsey Siap Tampil

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 10 April 2014 | 23:43 WIB
Aaron Ramsey (Getty Images)

Arsenal akan melakoni laga semifinal Piala FA melawan Wigan Athletic, Sabtu (12/4) malam WIB. Arsene Wenger memastikan Aaron Ramsey sudah siap bermain di partai tersebut.

Aaron Ramsey sudah absen sejak Boxing Day 2013 karena mengalami cedera paha. Sementara itu, Arsene Wenger juga menegaskan Mesut Oezil dan Laurent Koscielny dipastikan absen di pertandingan yang berlangsung di Wembley tersebut. Kieran Gibbs, Tomas Rosicky, dan Alex Oxlade-Chamberlain masih diragukan tampil karena cedera.

"Ramsey sudah siap bermain melawan Wigan. Oezil bisa kembali Sabtu depan dan Koscielny kembali Selasa depan. Namun masih banyak pemain diragukan dapat bermain seperti Gibbs, Rosicky, dan Oxlade-Chamberlain," kata Wenger.

"Lukasz Fabianski akan tampil di bawah mistar gawang. Ini adalah keputusan yang sudah dibuat lama. Kami ingin memenangi semifinal dan penting untuk fokus mengenai itu," sambungnya.

"Kami sangat menghormati Wigan. Saya berharap semuanya memberikan kontribusi karena kami punya banyak pengalaman. Kami telah memainkan pertandingan-pertandingan hebat di Piala FA," ujar dia.