Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agenda Knicks Hari 2: Ditengokin Sang Kapten Reed

By Eko Widodo - Minggu, 5 Oktober 2014 | 09:23 WIB
Latihan Knicks di West Point, dikunjungi kapten masa lalu, Willis Reed. (NBA.com)

an. Ia salah satu teman dekat presiden klub, Phil Jackson.

Reed juga mengungkapkan kehadiran Derek Fisher dan kembalinya Carmelo Anthony. Reed berharap Knicks bisa sukses di babak play-off.

"Jika ada yang bisa melakukan, saya yakin Phil Jackson akan melakukannya," kata Reed, di depan media, seperti dikutip NBA.com.

Video penampilan Willis Reed saat membawa New York Knicks menjadi juara. (Sumber: You Tube)

Sebagai legenda Knicks, ia mengirimkan pesan kepada para pemain dan ofisial agar selalu mengingat sejarah kebesaran Knicks di tahun 1970-an. Para pemain dan ofisial diajak menonton dokumentasi ESPN berjudul ‘When The Garden Was Eden’. Dokumentasi itu ditonton bersama malam hari, Rabu lalu. Film dokumenter itu berisi perjalanan Knicks memberikan gelar juara pada kota New York.

Sebelumnya, pemain Knicks melatih defense dan mengulang dril-dril umum dipimpin Derek Fisher. Usai berlatih di sesi pagi, para pemain Knicks makan siang bersama taruna militer/kadet di camp West Point. Acara dilanjutkan dengan Tim Building.

"Hari kedua ini kami terus mendiskusikan film itu. Kami berdiskusi dengan para taruna militer yang sedang berlatih di camp militer. Kedua acara itu memiliki pesan sama. Kami harus membuat sebuah rencana dari sini untuk diimplikasikan di kompetisi nanti," kata Carmelo Anthony, kapten Knicks.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apa yang terjadi di camp Knicks berikutnya? Ikuti terus di www.bolanews.com di NBA. Nikmati tampilan baru versi mobile kami di m.bolanews.com lewat gadget Anda.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------