Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Fabregas Jatuh Cinta pada Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 21:19 WIB
Jose Mourinho bersama Cesc Fabregas. (Christopher Lee/Getty Images)

Belum lagi pertandingan Derby London tersaji di Stamford Bridge, manajer Chelsea, Jose Mourinho sudah menebar perang urat syaraf dengan Arsenal. The Special One mengklaim bahwa Cesc Fabregas, mantan kapten Arsenal, sudah menaruh cintanya pada Chelsea.

Laga sarat gengsi dan emosi akan tersaji di pekan ketujuh Premier League, Minggu (5/10) malam WIB. Arsenal akan melakukan lawatan ke Stamford Bridge, kandang Chelsea.

Laga ini tentu akan terasa spesial bagi seorang Cesc Fabregas. Sebab, untuk pertama kalinya usai memutuskan kembali ke Premier League, Fabregas akan menghadapi mantan timnya, Arsenal.

Manajer Jose Mourinho namun meyakinkan bahwa Fabregas takkan 'main mata' dengan mantannya tersebut. Sebab, Mourinho mengklaim bahwa pemain asal Spanyol itu sudah mempersembahkan segala cintanya untuk The Blues.

"Ia sudah mencintai Chelsea dan itu bisa dilihat dari cara bermainnya dan bagaimana kedekatannya dengan fans. Dia tidak menyesal sudah pindah (ke Chelsea)," kata Mourinho.

"Ia juga mengerti filosofi tim ini. Fabregas bisa bermain sebagai peran pemain nomor 8 atau 10. Seperi saat menghadapi Sporting Lisbon, ia memulai laga dengan peran pemain nomor 8 dan mengakhiri pertandingan sebagai pemain dengan peran nomor 10." jelas Mourinho.