Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Diego Costa Bukan Ancaman Utama!

By Tulus Muliawan - Sabtu, 20 September 2014 | 04:27 WIB
Manuel Pellegrini (Getty Images)

satunya ancaman bagi Manchester City karena Chelsea Memiliki sederet pemain bagus. Ia juga mengatakan Manchester City perlu bermain dengan sangat baik apabila ingin mengalahkan The Blues.

Manchester City akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (21/9). Saat ini Chelsea menempati puncak klasemen sementara Premier League karena selalu memetik kemenangan di empat laga pertama dan Diego Costa sudah mengoleksi tujuh gol.

"Chelsea bukan hanya mengenai Diego Costa. Mereka memiliki pemain-pemain yang sangat bagus dan kami perlu memainkan pertandingan yang sangat bagus jika ingin memenangi pertandingan," kata Pellegrini.

"Mereka mengawali musim dengan sangat baik dan juga bermain sangat baik. Mereka sudah meningkatkan skuat mereka dengan pemain-pemain yang lebih baik, jadi saya tidak terkejut mereka bisa berada di puncak klasemen," ujar dia.

"Sangat penting untuk bisa memenangi pertandingan melawan mereka, namun masih ada jalan panjang hingga akhir musim. Ini baru pertandingan kelima dan kami harus memainkan 38 pertandingan. Jadi, lihat saja apa yang akan terjadi," tuturnya.