Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pasangan Emas Indonesia Beradu di Lapangan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 18:08 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Badmintonindonesia.org)

Dua pasangan emas bulu tangkis Indonesia bertanding dalam satu lapangan. Mereka adalah ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda dan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Greysia/Nitya dan Hendra/Ahsan menjadi tamu dalam final turnamen Yonex-Sunrise Mens Doubles Championship 2014 di GOR Asia Afrika, Jakarta, Sabtu (4/10). Dua pasangan peraih medali emas di Asian Games 2014 ini menggelar pertandingan eksebishi untuk memeriahkan suasana.

Agar adil, dalam duel ini Greysia berpasangan dengan Hendra dan Nitya bersama Ahsan. Penonton pun antusias dan tak berhenti berteriak setiap dua pasangan ini bertukar smes.

Pasangan Hendra/Nitya berhasil keluar sebagai pemenang. Namun, bukan hasil akhir yang utama dalam pertandingan ini. Yang terpenting adalah menghibur para pecinta bulu tangkis.

Greysia/Nitya membawa pulang medali emas dari AG 2014 setelah menumbangkan Takahashi Ayaka/Matsutomo Misaki (Jepang) di partai final. Sehari kemudian, giliran Hendra/Ahsan yang mendapat kalungan medali emas berkat kemenangan atas Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong.