Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Cedera, Ronaldo Ingin Main Kontra Bilbao

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 17:52 WIB
Cristiano Ronaldo (David Ramos/Getty Images)

Cristiano Ronaldo berharap bahwa dirinya bisa membela Real Madrid saat menghadapi Athletic Bilbao. Meskipun kapten timnas Portugal itu saat ini tengah menderita cedera yang ia alami pada tengah pekan lalu.

Ronaldo dikabarkan mengalami cedera pada otot achilles-nya saat membela Real Madrid menghadapi Ludogorets di matchday 2 Liga Champion. Namun, Ronaldo kini telah berjuang agar bisa berlaga di Santiago Bernabeu pada Senin (6/10) dini hari WIB.

Seperti yang dikabarkan oleh AS, bahwa Real Madrid kini tengah menunggu hasil tes terakhir untuk menentukan kondisi fisik Ronaldo untuk tampil kontra Bilbao. Pemain berusia 29 tahun itu telah berlatih sendirian untuk menguji cedera pada kaki kirinya itu dan mengatakan puas dengan kondisinya.

Peradangan pada otot achilles-nya dianggap telah berkurang, meskipun cedera belum sepenuhnya pulih. Namum, Ronaldo mengaku sangat ingin bermain meskipun tidak berada pada kondisi 100 persen bugar.

AS pun mempercayai bahwa Ronaldo bisa ikut membela Real Madrid meskipun harus memulai laga dari bangku cadangan. Namun, hal ini tentu akan sangat beresiko bagi CR7 jika memaksakan untuk tampil dalam kondisi yang tidak fit.