Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masuk Timnas, Munir El Haddadi Kebanjiran Pujian

By Tulus Muliawan - Sabtu, 6 September 2014 | 23:45 WIB
Munir El Haddadi, siap perkuat Spanyol. (Getty Images)

Pesona yang dimiliki Munir El Haddadi terus menghadirkan perhatian dari banyak pihak. Namanya semakin menjadi pusat perhatian setelah masuk dalam skuat inti Spanyol untuk menjalani babak kualifikasi Euro 2016.

Beragam komentar datang menghampiri Munir. Pemain, pelatih, dan juga para fan mengaku kagum dengan performa penyerang berdarah Maroko berusia 21 tahun tersebut.

"Dia adalah pemain hebat dan mampu menjalankan tugas dengan baik. Dia bisa berada di sini bersma kami karena dia telah menunjukkan kualitasnya," tutur gelandang Manchester City, David Silva.

"Dia mampu beradaptasi dengan cepat dan saya harap dia bisa menjalani debut yang bagus bersama tim senior," tutur andalan lini tengah Tim Matador tersebut.

Pujian juga datang dari bek muda Real Madrid, Dani Carvajal. Ia menilai semangat dan kegigihan yang dimiliki Munir menjadi salah satu faktor di balik kesuksesannya masuk tim inti SPanyol.

"Saya pikir dia layak untuk memperkuat Spanyol. Dia telah menunjukkan kualitas yang sangat baik," ujar Carvajal. Spanyol akan menjalani babak kualifikasi Euro 2016 menghadapi Makedonia, Senin (8/9).