Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Mulai Mencium Aroma Scudetto

By Jaka Sutisna - Selasa, 8 April 2014 | 10:22 WIB
Giorgio Chiellini (Getty Images)

0 I Bianconeri atas Livorno di Juventus Stadium pada pekan ke-32 Serie A, Senin (7/4), menjadi jawaban yang ideal atas tantangan Il Lupi.

Fernando "El Rey Leon" Llorente mengaum. Dua gol Si Singa melalui sepakan keras kaki kiri dan sundulan, sukses mengawal Kuda Zebra berlari kencang meninggalkan segerombolan Serigala delapan poin di belakang.

Kemenangan ini bahkan membuat Giorgio Chiellini kian optimistis menatap gelar juara. Chiello menuturkan kemenangan atas Livorno semakin mendekatkan Juventus dengan garis finis dan ia pun sudah bisa mengendus harumnya aroma Scudetto.

"Selama ini kami telah mengirimkan pesan ke seluruh kontestan liga bahwa kami luar biasa konsisten. Kami siap mengarungi sisa laga di Serie A dan melangkah sejauh mungkin di Eropa. Kami semakin dekat ke garis finis dan kami sangat bersemangat," ujar Chiellini.

Tiga poin yang dipetik Si Nyonya Tua dari Gli Amaranto menjadi reaksi yang tepat atas kekalahan 0-2 dari Napoli di pekan ke-31.

"Kekalahan tersebut mungkin bisa dikatakan sebagai sebuah kesalahan fisiologis, tapi kami bereaksi dengan baik untuk itu. Kami telah menampilkan kinerja yang baik, masih ada jalan yang masih harus ditempuh, namun garis finis lebih dekat dan semakin dekat," tutur Chiellini kepada Sky Sport Italia.