Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Berambisi Menangi Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 8 April 2014 | 01:20 WIB
Laurent Blanc (Getty Images)

Germain memang berambisi memenangi gelar Liga Champion secepat mungkin. Akan tetapi, Blanc menegaskan ia tidak berada dalam tekanan untuk memenangi gelar paling bergengsi di Eropa tersebut musim 2013/14.

Musim ini Paris Saint-Germain masih berpeluang memenangi Liga Champion. PSG sudah mencapai babak perempat final dan punya kans besar lolos ke semifinal.

"Ya, kami ingin memenangi Liga Champion. Akan tetapi, kompetisi ini sangat sulit dimenangi, saya rasa suatu hari nanti kami akan bisa memenanginya," kata Blanc seperti dilansir Soccerway.

"Ada ambisi nyata untuk memenangi Liga Champion secepat mungkin. Namun, ini dapat memakan waktu. Chelsea adalah contoh bagus walau melakukan investasi besar tetap butuh waktu lama agar dapat memenangi trofi tersebut," ujar dia.

PSG masih harus melakoni partai penentuan melawan Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (9/4) dini hari WIB. Edinson Cavani cs. hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke semifinal setelah memetik keuntungan dengan menuai kemenangan 3-1 di leg I.