Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Diperkirakan Absen Empat Bulan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 6 September 2014 | 04:37 WIB
Daniel Sturridge (Getty Images)

Daniel Sturridge dipastikan absen di pertandingan kualifikasi Euro 2016 karena mengalami cedera otot paha. Bahkan bomber Liverpool ini diperkirakan absen selama empat bulan.

Menurut London Evening Standard, Daniel Sturridge diperkirakan absen selama empat bulan setelah mengalami cedera saat menjalani sesi latihan, Jumat (5/9). Walau asosiasi sepak bola Inggris dan Liverpool tidak menyebutkan lamanya Sturridge harus absen.

Kepastian cedera yang dialami Daniel Sturridge diketahui setelah ia menjalani pemindaian di Basel, Swiss. "Ia telah menjalani pemindaian dan sekarang akan kembali ke Liverpool untuk menjalani perawatan. Ia tidak akan mengambil bagian di pertandingan terdekat melawan Swiss," ujar juru bicara asosiasi sepak bola Inggris.

Pasukan Roy Hodgson memiliki modal bagus jelang pertandingan melawan Swiss. Inggris memetik kemenangan 1-0 atas Norwegia di pertandingan persahabatan, Kamis (4/9).

Kendati demikian, Wayne Rooney cs. tetap mendapatkan kritikan. Permainan Inggris dituding kurang mengancam di lini depan.