Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Perpanjang Kontrak Paul Lambert

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 18 September 2014 | 02:15 WIB
Paul Lambert, resmi perpanjang kontrak. (Neville Williams/Getty Images)

Aston Villa memberikan pengumuman resmi bahwa mereka baru saja memperpanjang masa jabatan Paul Lambert selama empat tahun ke depan. Lambert akan bertahan di Villa Park hingga Juni 2018 mendatang.

Villa mengawali musim ini dengan hasil mengesankan. Mereka mampu melesat cepat ke papan atas klasemen berkat menang tiga kali dan sekali imbang.

Perbaikan performa Villa sangat kentara di musim ini. Setelah terseok-seok dan finis ke-15 akhir musim lalu, Villa mampu bersaing di papan atas klasemen.

Hasil positif ini memunculkan sambutan positif dari manajemen. Itulah yang membuat sosok Lambert dipercaya menangani Villa lebih lama, setidaknya sampai 2018.

"Saya senang mendapat dukungan besar seperti ini. Saya siap melanjutkan hasil positif yang kami dapat dalam beberapa pertandingan terakhir. Semoga bisa terwujud," kata Lambert di situs resmi klub.

"Villa adalah klub besar, tim ini juga fantastis. Saya menyadari pekerjaan di musim pertama dan kedua selalu terasa berat, tapi kini kami mulai solid," ucap Lambert.