Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti dan Cassano Pantas Kembali Memperkuat Italia

By Jaka Sutisna - Senin, 7 April 2014 | 11:00 WIB
Francesco Totti dan Antonio Cassano, siapa yang lebih layak memperkuat timnas Italia? (Getty Images)

kontra soal keikutsertaan Antonio Cassano dan Francesco Totti ke Piala Dunia Brasil 2014 terus bergulir. Di satu sisi ada yang setuju, di sisi lain tidak. Namun, Giorgio Chiellini menilai kedua pemain tersebut layak diberikan kesempatan untuk ikut ke Brasil.

Cesare Prandelli akan segera mengumumkan daftar skuat sementara tim nasional Italia yang dipersiapkan untuk Piala Dunia. Dipanggil atau tidaknya Cassano dan Totti masih menjadi tanda tanya besar.

Meski demikian, melihat kiprah kedua pemain senior tersebut di Serie A musim 2013/14, publik menilai Peter Pan dan Totti pantas untuk kembali memperkuat Gli Azzurri. Pendapat senada juga diungkapkan oleh bek Juventus, Chiellini.

"Saya pikir mereka berdua layak mendapatkannya. Mereka adalah pemain juara dan timnas adalah rumah mereka. Namun, pada akhirnya pelatih yang akan memutuskan," ungkap Chiellini dikutip dari football-italia.net.

Selain Totti dan Cassano, nama striker gaek Hellas Verona yang telah mencetak 16 gol, Luca Toni, juga dinilai masih layak mengenakan seragam La Nazionale.