Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita vs PBR: Membawa Semangat Jujur dan Bersih

By Eko Widodo - Jumat, 5 September 2014 | 13:44 WIB
Cristian Carasco, tak akan memudahkan Pelita Bandung Raya menang. (Herka Yaris P.)

Selain ke Jakarta, perhatian pencinta sepak bola nasional juga mengarah ke Karawang, kota tempat berlangsungnya partai Persita vs Pelita Bandung Raya pada Jumat (5/9).

Di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Persita akan menjamu PBR di partai terakhir penyisihan grup sekaligus penentuan nasib PBR, apakah lolos ke fase 8 besar atau tidak.

Pentingnya merebut kemenangan di laga ini diakui pelatih PBR, Dejan Antonic, sehingga membuat pemain memikul beban berat. Namun, sejak jauh hari pula ia meminta anak asuhannya untuk tidak tertekan oleh beban itu.

Pelatih asal Serbia itu berharap Bambang Pamungkas dkk. tampil seperti biasa, hanya diperkuat dengan sisi teknis yang lebih baik. “Saya minta pemain bermain disiplin. Jangan melakukan hal kecil yang bisa menjadi kesalahan besar. Saya percaya pemain sangat termotivasi untuk mengalahkan Persita,” kata Dejan.

Untuk menambah motivasi, manajemen sudah menyiapkan bonus Rp400 juta untuk tim begitu T.A. Musafri cs. lolos. Laga ini dikabarkan menjadi salah satu partai yang rawan disusupi faktor nonteknis, yang bisa berimbas pada hasil pertandingan, mengingat tim tuan rumah dilanda krisis finansial dan status yang sudah terdegradasi.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision
Jumat, 5 September
Pukul 15.30 WIB