Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Lawan Liverpool, City Targetkan Menang

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 7 April 2014 | 09:04 WIB
Manuel Pellegrini (Alex Livesey/Getty Images)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa timnya datang ke Anfield Stadium untuk meraih kemenangan melawan Liverpool pada Minggu (13/4) malam WIB. Sebab, pertandingan tersebut akan menentukan nasib mereka di tabel klasemen.

Manchester City kini membayangi Liverpool di puncak klasemen. Keduanya hanya terbentang jarak empat poin. Namun, The Citizens lebih diuntungkan karena masih memiliki dua pertandingan sisa di Premier League.

Manajer Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa timnya harus meraih kemenangan ketika bertandang ke Anfield Stadium pada akhir pekan nanti. Meskipun hasil imbang dirasa cukup, namun kemenangan menjadi target utama Sergio Aguero dkk.

"Mungkin saya sayah, tetapi saya selalu berpikir cara yang sama sebagai seorang manajer - jika Anda hanya menginginkan hasil imbang maka Anda akan kalah. Jadi, kami mengincar kemenangan. Tentu saja, setelah pertandingan jika kami tidak dapat meraih kemenangan dan kami bermain imbang, itu adalah hasil yang bagus," kata Pellegrini kepada Mirror.

"Tetapi kami tidak ingin berpikir untuk meraih hasil imbang melawan Liverpool. Kami tidak ingin bermain dengan cara seperti itu," tegas pria Chile itu.