Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Everton vs Arsenal

By Verdi Hendrawan - Minggu, 6 April 2014 | 18:50 WIB
Everton vs Arsenal (-)

Jelang laga lanjutan Premier League menghadapi Arsenal, Everton tampil tidak dengan skuat terbaiknya. Ross Barkley dan Gerard Deulofeu di simpan Manajer Roberto Martinez di bangku cadangan dan lebih memilih untuk menurunkan Leon Osman dan Steven Naismith.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Manajer Arsene Wenger. Aaron Ramsey yang sudah bisa dimainkan, masih disimpan di bangku cadangan bersama Alex Oxlade-Chambermain. Mathieu Flamini dipercaya untuk menggantikan posisi Mesut Oezil yang masih didera cedera hamstring.

Di lini pertahanan, absennya Laurent Koscielny dan Kieran Gibbs digantikan oleh Thomas Vermaelen dan Nacho Monreal. Hal ini tentu menjadi satu-satunya pilihan bagi Wenger di lini tersebut, karena tidak ada lagi pemain yang bisa dipercaya untuk menahan gempuran Everton yang tengah tampil luar biasa.

Pertandingan ini juga sangat penting bagi kedua tim. Arsenal berusaha untuk mempertahankan posisinya di empat besar yang kini tinggal berjarak empat poin dengan Everton di peringkar ke-5. Selain itu The Toffees juga memiliki satu pertandingan lebih banyak ketimbang The Gunners.

Kondisi ini akan sangat memungkinkan bagi kedua tim untuk tampil ngotot demi memenangkan pertandingan. Berikut susunan pemain Everton dan Arsenal:

Everton XI: Howard, Baines, Distin, Stones, Coleman, McCarthy, Barry, Osman, Naismith, Mirallas, Lukaku.

Cadangan: Robles, Hibbert, McGeady, Deulofeu, Barkley, Garbutt, Alcaraz.

Arsenal XI: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Monreal, Arteta, Flamini, Rosicky, Cazorla, Podolski, Giroud.

Cadangan: Viviano, Jenkinson, Bellerin, Kallstrom, Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Sanogo.