Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Member Real Madrid Minta Casillas Tidak Dimainkan

By Verdi Hendrawan - Senin, 15 September 2014 | 16:27 WIB
Iker Casillas (JAVIER SORIANO/GETTY IMAGES)

2 dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. Mereka meminta untuk memainkan Keylor Navas yang memiliki moral bertanding lebih baik.

Casillas menjadi sasaran siulan para fan Real Madrid yang memiliki arti hujatan atau perasaan tidak senang. Hal tersebut sudah terjadi sejak awal pertandingan saat gawang Real Madrid dibobol oleh Tiago Mendez.

Usai pertandingan, Marca mewawancarai beberapa pendukung Madrid untuk mempertanyakan penampilan Casillas. Hampir seluruhnya mengatakan bahwa penampilan kapten tim mereka mengecewakan dan lebih memilih untuk coba memainkan Navas.

"Saya menentang semua siulan, terutama untuk Iker. Jangan bersiul kepada dia tapi jangan mainkan dia karena dia tidak cukup baik untuk itu," kata salah satu member klub, Rufino dikutip dari Marca.

"Iker seharusnya tidak bermain dan saya pikir Keylor layak untuk setidaknya diberi kesempatan bermain untuk membuktikan kemampuannya," lanjutnya.

Member klub lainnya pun setuju untuk bermain lebih memilih Navas yang didatangkan dari Levante pada musim panas 2014. "Tentunya Keylor akan dimainkan pada pertandingan berikutnya," tambah member klub lain bernama Manuel kepada Marca.

"Semua siulan sangat menghakimi. Saya setuju dengan mereka. Saat ini dia tidak harus bermain karena dia merasa takut terhadap setiap bola dan dia mengalami kemunduran moral," ungkapnya.