Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heskey: MU Masih Krisis Hingga Lima Tahun Lagi

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 September 2014 | 14:30 WIB
Emile Heskey (Ashley Feder/Getty Images)

Mantan penggawa Liverpool, Emile Heskey angkat bicara mengenai kekuatan Manchester United musim ini. Menurut Heskey, Setan Merah takkan mampu finis empat besar hingga lima tahun ke depan.

Sepeninggalan Sir Alex Ferguson, Manchester United perlahan mengalami keterpurukan. David Moyes yang ditunjuk menggantikan Sir Alex rupanya tak mampu mengarsiteki klub sebesar United.

Kini, beban tersebut dipikul oleh Louis van Gaal yang digadang-gadang mampu mengembalikan kejayaan Setan Merah. Hal itu pun diamini oleh mantan bintang Arsenal, Ray Parlour yang yakin bahwa United akan segera kembali merajai Premier League.

Namun, Emile Heskey rupanya tak sependapat dengan Parlour. Heskey bahwa kontras menyebut bahwa United takkan sukses hingga lima tahun ke depan.

"Saya harus membantah apa yang dikatakan Ray. Saya akan katakan jika Manchester United takkan berada di empat besar untuk lima tahun ke depan." tegas Heskey.

Prediksi Heskey nampak memang sangat mungkin terjadi. Sebab, dalam tiga pertandingan pembuka musim ini, Wayne Rooney cs belum sekalipun merasakan kemenangan.