Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Musim Baru Dimulai Bagi United

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 15 September 2014 | 05:57 WIB
Louis van Gaal (Getty Images)

Manchester United memetik kemenangan pertama di Premier League musim 2014/15 saat menjamu Queens Park Rangers di Old Trafford, Minggu (14/9). Bagi manajer Louis van Gaal musim ini baru saja dimulai bagi Setan Merah.

Di pertandingan tersebut Manchester United memetik kemenangan telak 4-0. Masing-masing gol itu diciptakan Angel Di Maria, Ander Herrera, Wayne Rooney, dan Juan Mata. Itu merupakan raihan tiga poin pertama bagi Man. United karena di tiga laga awal mereka hanya memetik dua poin dari sembilan poin maksimal.

"Saya berkata kepada para pemain, kami harus melakukan awal baru di pertandingan melawan QPR. Kami memulai sekarang. Saya sekarang mempunyai pilihan 27 pemain. Ini akan menjadi pemain kami selama satu musim," ujar van Gaal.

"Kami mencetak empat gol meski mengalami kekalahan dari Swansea dan imbang melawan Sunderland dan Burnley, kami tim yang lebih baik namun gagal mencetak gol. Hari ini kami menciptakan banyak gol dan peluang. Saya sangat senang dengan gol-gol yang tercipta dan di babak kedua kami menciptakan banyak peluang," kata dia.