Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Remy Bingung Mengapa Gagal Tes Medis di Liverpool

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 September 2014 | 12:30 WIB
Loic Remy

Penyerang anyar Chelsea, Loic Remy mengaku masih bingung mengapa bisa gagal saat menjalani tes medis di Liverpool. Pemain asal Perancis itu pun masih tak percaya akan kejadian tersebut.

Loic Remy sebelumnya hampir berseragam Liverpool pada musim panas ini. Namun, eks penggawa Queen Park Rangers itu gagal gabung The Reds karena tak lolos dalam tes medis.

Oleh sebab itu, Chelsea langsung bergerak cepat mengamankan jasa Remy di penghujung bursa transfer. Remy pun hingga saat ini masih bingung mengapa bisa gagal dalam tes medis yang diadakan Liverpool.

"Saya tak mengerti, bagaimana bisa? Tetapi mereka (Liverpool) memutuskan demikian, saya bisa apa?" kata Remy kepada Daily Star.

Remy pun akhirnya memilih Chelsea sebagai tujuan kariernya. Pemain 27 tahun itu pun sadar diri bahwa ia harus bersaing dengan Diego Costa dan Didier Drogba untuk mendapatkan tempat di skuat inti Jose Mourinho.

"Meski saya bukan penyerang utama, tetapi saya tidak datang ke Chelsea untuk menjadi cadangan. Saya ingin semua berjalan alami." jelas Remy.