Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Van Ginkel Sempat Menolak AC Milan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 3 September 2014 | 21:39 WIB
Marco van Ginkel

CEO AC Milan, Adriano Galliani angkat bicara soal kedatangan Marco van Ginkel. Menurutnya, gelandang Chelsea itu sempat menolak untuk dipinjamkan ke Milan.

Chelsea resmi meminjamkan Marco van Gindel ke AC Milan. Pemain 21 tahun itu akan membela I Rossoneri di sepajang musim 2014/2015.

Namun, pemain asal Belanda sebelumnya enggan dipinjamkan ke AC Milan karena yakin akan mendapat kesempatan bermain di Chelsea.

"Van Ginkel awalnya menolak untuk bergabung denga kami. Pada titik tertentu kami berikan dia ultimatum, tetapi kemudian saya menyadari bahwa dia takkan bergabung dengan kami dan saya mengatakan padanya bahwa saya sedang bercanda," kata Galliani kepada Gazzetta dello Sport.

"Bukan karena dia tak ingin bergabung dengan Milan, tapi dia adalah bakat besar dan dia berpikir bisa menjadi starter di Chelsea. Namun, Jose Mourinho yang merupakan seorang pelatih hebat, berpikit bahwa bermain untuk Milan setelah mendapatkan cedera selama delapan bulan adalah kesempatan terbaik untuk Van Ginkel." tutur Galliani.