Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Gonzalo Higuain Pilih Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 4 April 2014 | 18:04 WIB
Gonzalo Higuain (Getty Images)

Gonzalo Higuain menjelaskan mengapa ia memilih untuk bergabung dengan Napoli ketimbang Arsenal atau Juventus. Sebab Partenopei ingin ingin membangun sebuah tim pemenang.

Striker itu meninggalkan Real Madrid dan sempat memicu perang penawaran di seluruh wilayah Eropa sampai akhirnya ia menandatangani untuk Partenopei.

"Ketika seorang pria seperti Aurelio De Laurentiis menghabiskan uang sebanyak itu untuk memiliki Anda, Anda tidak bisa membantu tetapi berterima kasih," kata Higuain seperti dilansir Football Italia.

"Saya berterima kasih kepada Real Madrid, di mana saya menghabiskan tujuh tahun dan belajar banyak dari pemain seperti Van Nistelrooy, Raul dan Cristiano Ronaldo, tapi musim panas lalu saya menyadari sudah waktunya untuk pengubah pandangan."

"Saya memilih Napoli karena kota ini fantastis untuk siapa pun yang bermain sepak bola. Apakah Juventus menginginkan saya? Ketika saya terdengar bahwa saya akan meninggalkan Spanyol, saya dihubungkan dengan banyak pihak termasuk Juventus, tapi saya memilih Napoli dan mereka ingin membangun sebuah tim pemenang."