Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar Man. United, PSG: Cavani Not For Sale!

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 4 April 2014 | 09:28 WIB
Edinson Cavani (Jean Catuffe/Getty Images)

Germain Nasser Al-Khelaifi menekankan, pihaknya takkan menjual Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini sekaligus menjawab teka-teki masa depan pria Uruguay itu,

Sebelumnya, Edinson Cavani santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Inggris untuk bergabung bersama Manchester United. Jawara bertahan Premier League itu menjadi salah satu klub yang sangat antusias mengamankan jasa eks penggawa Napoli tersebut.

Namun, Paris Saint-Germain, melalui Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa pihak sama sekali tidak tertarik memasukkan Cavani ke dalam daftar transfer klub musim panas nanti. Menurutnya, Cavani merupakan salah satu pemain yang penting untuk Les Parisien.

"Cavani sangat penting bagi kami, dia sangat profesional dan memberikan segalanya untuk klub. Saya sangat menghargai itu. Jika dia ingin mengubah posisinya, itu bukan keputusannya, namun keputusan pelatih dan dia mengerti itu," kata Al-Khelaifi kepada Sky Sports.

"Dia ada di sana untuk bermain di mana pelatih yang memutuskan. Ia dapat mendiskusikannya dengan staf dan klub tetapi keputusan tetap milik kami. Dia adalah bintang klub dan tentu saja akan bertahan di sini," jelas pengusaha asal Qatar itu.