Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Sempat Pertimbangkan Rekrut Sorrentino

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 September 2014 | 20:07 WIB
Stefano Sorrentino (Tullio M. Puglia/Getty Images)

Juventus dikabarkan sempat mempertimbangkan untuk merekrut kiper Palermo, Stefano Sorrentino pada musim panas 2014. Hal itu sebagai langkah antisipasi dari rumor kepergian Marco Storari.

Juventus sempat dikaitkan dengan sejumlah target kiper pada musim panas 2014. Hal ini dikarenakan adanya rumor bahwa Sassuolo siap untuk memboyong Storari yang tidak mendapat posisi di tim utama. Bianconeri.

Namun, Sassuolo ternyata lebih memilih untuk memboyong Andrea Consigli. Namun, Juventus dikabarkan akan tetap menjadikan Sorrentino sebagai pengganti Storari, meski Bianconeri tidak pernah ingin berpisah dengan kiper berusia 37 tahun itu.

"Juventus tidak pernah ingin berpisah dari Storari. Kiper dengan kepercayaan yang besar (dari pelatih) dan memiliki peran tertentu di ruang ganti, terlepas dari kualitas teknisnya," kata agen Alberto Fontana dikutip dari Football Italia.

"Stefano sempat ada di dalam pikiran Bianconeri jika sesuatu terjadi berkaitan dengan hal ini (kepergian Storari). Tapi jujur ??itu tidak pernah ada dalam pikiran mereka. Sorrentino adalah kiper yang handal, dan itu sudah pasti," lanjutnya.