Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cleverley Senang Bisa Menjauh dari Man. United

By Verdi Hendrawan - Jumat, 12 September 2014 | 10:44 WIB
Tom Cleverley (Neville Williams/Getty Images)

Gelandang Tom Cleverley bahwa dirinya membutuhkan mengatakan sedikit perubahan suasana dalam bermain. Hal ini membuat pemain berusia 24 tahun itu senang dipinjamkan Manchester United ke Aston Villa.

Dalam beberapa bulan terakhir, Cleverley menjadi salah satu kambing hitam atas prestasi United di musim 2013/14. Penampilan Cleverley dipandang tidak cukup baik bersama United dan klub yang bermarkas di Old Trafford itu pun hanya finish di peringkat ketujuh di klasemen Premier League.

Cleverley sempat bertekad untuk mengubah pandangan tersebut selama pra musim 2014/15. Namun, dirinya tetap dipandang gagal dan berujung dengan peminjaman ke Aston Villa selama satu musim kedepan.

"Jika setiap pemain sepak bola mendapat hujatan dari fan mereka sendiri, mereka tentu akan merasa terluka. Sepak bola adalah permainan opini dan Anda tidak bisa menyenangkan semua orang," kata Cleverley dikutip dari Soccerway.

"Saya senang bisa menjauh dari beberapa hal negatif. Setiap kali Anda tidak mendapatkan gelar di Man. United, para pemain akan mendapatkan hujatan," lanjutnya.