Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerci Pergi, Lini Depan Torino Tetap Mengerikan

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 September 2014 | 13:30 WIB
Carvalho Amauri, bomber baru Torino. (Marco Luzzani/Getty Images)

Juara bertahan La Liga, Atletico Madrid, secara resmi mengumumkan perekrutan pemain Torino, Alessio Cerci. Striker timnas Italia di Piala Dunia 2014 itu diboyong Los Rojoblancos dengan nilai transfer sekitar 16 juta euro (245,8 miliar rupiah).

Meski Cerci pergi, lini depan Torino diprediksi tidak akan kehilangan ketajamannya. Pasalnya, Il Toro baru saja mendatangkan dua penyerang baru, yakni Amauri Carvalho dan Fabio Quagliarella.

Kedatangan dua bomber sarat pengalaman itu diprediksi akan mampu mengisi posisi yang ditinggalkan Alessio Cerci dan Ciro Immobile. Keduanya siap membantu Torino bersaing di papan atas Serie A musim ini.

Amauri, yang merupakan pemain berdarah Italia-Brasil, diikat kontrak selama dua musim ke depan setelah dibeli dari Parma. Sementara Quagliarella direkrut dengan nilai transfer sekitar 3 juta euro dari Juventus.

"Saya sangat antusias menyambut musim baru bersama Torino. Saya bangga bisa mendapat kesempatan untuk bermain di sini lagi," tutur Quagliarella, pemain Italia berusia 31 tahun.