Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tavano: Empoli Akan Kalahkan Roma 2-1

By Verdi Hendrawan - Kamis, 11 September 2014 | 18:27 WIB
Francesco Tavano (Gabriele Maltinti/Getty Images)

1 yang akan diraih oleh Azzurri.

Empoli akan menjamu Roma pada Sabtu, (13/9). Meskipun di pekan pertama Azzurri dikalahkan oleh Udinese dengan skor 0-2, namun pertandingan di Stadio Carlo Castellani akan berbeda.

Tavano merasa sangat yakin bahwa Empoli akan meraih kemenangan pertama mereka di Serie A musim 2014/15 dari tangan Roma. Pasalnya striker berusia 35 tahun itu menilai di pekan pertama, tim arahan Maurizio Sarri itu sebenarnya telah tampil baik.

"Empoli akan menang pada Sabtu. Ini akan menjadi kemenangan 2-1 bagi kami. Kekalahan kami di Udinese menyembunyikan fakta bahwa kami telah bermain dengan baik dan kami hanya kalah karena kesalahan kami," kata Tavano kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya tahu betapa sulitnya pelatih kami bekerja dan ia memperhatikan secara rinci dari beberapa pemainnya. Dia akan menceritakan segala sesuatu tentang Roma sehingga kami bertanding di lapangan dengan memiliki pengetahuan mengenai bagaimana cara mendatangkan masalah bagi mereka. Dia mengingatkan saya kepada Luciano Spalletti," lanjutnya.