Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Puas dengan Debut Danny Welbeck

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 14 September 2014 | 15:42 WIB
Danny Welbeck

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku puas dengan penampilan Danny Welbeck dalam pertandingan pertamanya di Emirates Stadium. Meskipun tak mencetak gol, namun Wenger mengaku senang dengan kontribusi Welbeck.

Debut Danny Welbeck bersama Arsenal hanya menghasilkan hasil imbang 2-2 ketika menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Sabtu (13/9) malam WIB. Welbeck tampil gemilang dan nyaris mencatatkan namanya di papan skor pada babak pertama.

Sayang, tendangan chip-nya masih membentur mistar gawang Manchester City. Meskipun demikian, manajer Arsene Wenger memuji penampilan eks penggawa Manchester United itu yang kerap merepotkan barisan pertahanan City.

"Dia (Welbeck) bermain dengan cukup bagus. Namun, dia masih harus memperbaiki kerja sama dengan rekan-rekan barunya itu adalah hal wajar," kata Wenger.

"Sangat disayangkan dia gagal memanfaatkan peluang-peluang. Akan tetapi, secara keseluruhan, dia mampu menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang berbahaya. Saya puas dengan debutnya di Arsenal." tutur Wenger.