Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Timnas U-19 B Bisa Dinikmati di Layar Kaca

By Eko Widodo - Kamis, 4 September 2014 | 18:00 WIB
Timnas U-19 B, siap tampil di Vietnam. (Herka Yanis/Bolanews)

Vision akan menyiarkan dua laga tim nasional Indonesia pada Turnamen Mini AFF U-19 di Vietnam. Dua partai yang disiarkan itu adalah Indonesia vs Thailand dan Indonesia vs Myanmar.

Pertandingan antara Indonesia melawan Thailand akan ditayangkan Jumat, 5 September 2014, pukul 16.00. Sedangkan Indonesia melawan Myanmar ditayangkan Selasa, 9 September 2014, pukul 16.00.

Pertandingan yang akan berlangsung di Hanoi, Vietnam, pada tanggal 5 hingga 15 September 2014, ini diikuti lima negara peserta AFF, yaitu Indonesia, Thailand, Australia, Vietnam, dan Myanmar. Jepang turut diundang untuk memeriahkan kompetisi.

Kedua pertandingan ini akan disiarkan Kompas TV maupun On Channel K-Vision secara langsung. Sementara seluruh pertandingan lainnya dalam turnamen tersebut akan ditayangkan hanya di K-Vision.

Buyung Wijaya Kusuma, General Manager Sport Kompas TV dan Pemimpin Redaksi Kanal Bola Indonesia K-Vision mengutarakan, ”meskipun persiapan timnas terbilang sempit, timnas U-19 B di bawah asuhan pelatih Rudy Keltjes akan mampu menjaga reputasi Indonesia di Vietnam nanti."

Tanggapan positif juga diberikan PSSI melalui Sefdin Syaifudin, selaku Sekretaris Umum Badan Tim Nasional PSSI dan Direktur Komunikasi PSSI. Sefdin mengatakan, “PSSI berterimakasih kepada KompasTV yang telah mau membantu mendukung Timnas AFF U-19 ini.”