Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Punya Kenangan Indah pada Serena

By Eko Widodo - Kamis, 11 September 2014 | 13:14 WIB
Maria Sharapova, menjinakkan Serena Williams saat menjadi juara. (Getty Images)

6, 6-2, 6-4. Sharapova menjadi runner-up pada 2007 dan 2012.

"Kenangan yang sangat indah. Itulah momentum saya masuk ke papan atas WTA," ucap Sharapova.

Asosiasi Petenis Perempuan Dunia (WTA) mengumumkan bahwa Maria Sharapova lolos ke BNP Paribas WTA Finals Singapore dipersembahkan oleh SC Global 17-26 Oktober di Singapore Sports Hub, Singapura.

"Saya sangat senang bisa lolos ke WTA Finals yang diikuti para petenis terbaik dunia," kata Sharapova, yang menjadi petenis kedua lolos setelah Serena Williams. Enam tempat tersisa akan ditentukan dalam pekan terakhir musim 2014 ini.

WTA Finals 2014 akan menampilkan delapan petenis terbaik putri menggunakan sistem round robin. Sementara itu delapan pasangan terbaik ganda putri, akan berlaga menggunakan sistem single-elimination. Untuk data siapa saja delapan tunggal putri dan ganda putri terbaik itu, silakan kunjungi website: www.wtatennis.com.

Tiket untuk umum dapat dibeli di Sports Hub Tix: wtafinals.sportshubtix.sg, yang menjadi mitra resmi di pergelaran event 2014 BNP Paribas WTA Finals Singapore presented by SC Global. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website WTA Finals: www.WTAFinals.com; Twitter (@WTAFinalsSG), dan Facebook (facebook.com/WTAFinalsSG).