Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Siap Bersaing Curi Perhatian Van Gaal

By Tulus Muliawan - Kamis, 11 September 2014 | 12:15 WIB
Marouane Fellaini, berharap dapat tempat utama. (Getty Images)

Kedatangan Louis van Gaal membuat posisi Marouane Fellaini sedikit tergeser. Ia tak lagi menjadi pilihan utama dalam skuat Setan Merah, apalagi ia baru saja dibekap cedera engkel.

Tak kunjung mendapat tempat utama, Fellaini sempat ingin bergabung dengan Napoli pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, cedera engkel yang didapatnya saat latihan membuat Napoli mengurungkan niat.

Setelah kondisinya mulai pulih, Fellaini mengaku siap untuk bersaing dengan para pemain lain. Meski persaingan di lini tengah Setan Merah sangat ketat, Fellaini tidak takut sediki pun, ia siap mencuri perhatian Van Gaal.

"Saya ingin bertarung untuk mendapatkan tempat utama. Tentu saja pelatih ingin tampil dengan 11 pemain terbaik. Saya siap bersaing untuk menjadi bagian dari skuat terbaik itu," kata Fellaini.

"Saya sudah bertemu pelatih sebelum musim ini dimulai. Dia bilang persaingan di lini tengah sangat ketat, tapi saya berjanji akan berkompetisi untuk menjadi pilihan utama," ujar gelandang asal Belgia tersebut.