Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Legenda Liverpool Berencana Main di India

By Suryo Wahono - Kamis, 11 September 2014 | 01:43 WIB
Robbie Fowler, bakal main di ekshibisi lagi di India. (Getty Images)

Menurut laporan Times of India, beberapa pemain beken dalam sejarah Liverpool sedang berencana ke India bulan depan untuk sebuah pertandingan ekshibisi.

Pemain-pemain legendaris seperti Ian Rush, John Barnes, Robbie Fowler, Dietmar Hamann, Steve McManaman, Patrick Berger, Vladimir Smicer, dan Bruce Grobbelaar mungkin bakal beraksi di New Delhi atau Mumbai bulan depan untuk melawan tim bintang Bollywood dan mantan pemain bola India.

Untuk peran manajer, satu lagi pemain legendaris dan striker, Kenny Dalglish bisa jadi bakal menangani tim para legenda tersebut. Selain itu, pemenang Ballon d'Or 2001, Michael Owen dan Milan Baros juga kemungkinan ikut bermain di pertandingan itu.

Tim legenda Liverpool memang sering terlihat bermain untuk pertandingan ekshibisi, termasuk di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Kabarnya, tim ini disatukan oleh Barry Venison.

Kontingen India untuk pertandingan unik ini kabarnya terdiri dari mantan kapten Bhaichung Bhutia, IM Vijayan, dan Bruno Coutinho selain bintang Bollywood seperti Ranbir Kapoor dan Abhishek Bachchan, keduanya adalah pemilik klub waralaba di Liga Super India.