Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Sedih dengan Cedera Victor Valdes

By Verdi Hendrawan - Senin, 31 Maret 2014 | 23:41 WIB
Thibaut Courtois (kiri) dan Victor Valdes (actusports.fr)

Jelang laga leg pertama babak Perempat Final Liga Champion antara Barcelona dan Atletico Madrid, kiper Thibaut Courtois mengaku sedih dengan cederanya kiper Blaugrana, Victor Valdes. Valdes harus mengakhiri musim 2013/14 dengan lebih cepat.

Valdes yang mengalami cedera robek anterior ligamen pada lututnya, harus beristirahat hingga akhir musim 2013/14. Kiper plontos berusia 32 tahun itu juga harus melupakan keikutsertaannya di Piala Dunia 2014 di Brasil bersama timnas Spanyol.

Melihat hal itu, Courtois sebagai sesama pemain sepak bola dan juga kiper, merasa sedih dengan cedera panjang Valdes itu. Kiper muda Belgia itu juga akan dengan senang hati memberikan dukungan moril kepada Valdes.

"Ini sangat menyedihkan. Cedera lutut telah sangat sering terjadi kepada banyak pemain di tahun ini," kata Courtois kepada Onda Cero.

"Terlebih, ia kini berada di musim terakhirnya bersama Barca dan Piala Dunia juga telah begitu dekat. Saya akan memberikan banyak dukungan kepadanya (atas kesembuhannya)," lanjutnya.