Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny: Arsenal Sudah Move On dari Kekalahan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 31 Maret 2014 | 11:57 WIB
Wojciech Szczesny (Jamie McDonald/Getty Images)

0 dari Chelsea di Premier League. Berhasil menahan imbang 1-1 Manchester City disebutnya sebagai tolak ukur bahwa The Gunners sudah bangkit.

Hingga pekan ke-32, Arsenal masih tertahan di urutan keempat klasemen sementara. Mereka belum lagi meraih kemenangan usai kekalahan memalukan dari Chelsea pada 22 Maret lalu.

Usai kekalahan tersebut, skuat asuhan Arsene Wenger hanya meraih hasil imbang 2-2 dari Swansea City serta 1-1 dari Manchester City.

Namun, Wojciech Szczesny mengungkapkan bahwa timnya sudah bangkit dan melupakan kekalahan yang dialami di Derby London. Menurutnya, Arsenal akan tampil lebih baik lagi dalam menjalani sisa musim kompetisi 2013/2014.

"Kami mengalami serangkaian hasil buruk dalam beberapa laga terakhir, namun kami berhasil bangkit dan merespon dengan baik. Terima kasih kepada manajer, fans, dan semua pihak yang terlibat dalam klub," kata Szczesny kepada Sky Sports.

"Kami menelan kekalahan 0-6 dari Chelsea, hasil yang memalukan bagi seluruh pemain. Sejak saat itu kami ingin membuktikan bahwa sebenarnya kami bisa memberikan lebih baik lagi. Saya percaya bahwa kami akan meraih hasil positif di sisa musim dan meraih yang terbaik." ungkap pria Polandia itu.