Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crespo: Setiap Laga Cordoba adalah Final

By Verdi Hendrawan - Jumat, 12 September 2014 | 02:43 WIB
Jose Angel Crespo (Roberto Serra/Iguana/Getty Images)

Bek Cordoba, Jose Angel Crespo mengatakan bahwa setiap pertandingan mereka di musim 2014/15 ini adalah final. Terutama di pertandingan menghadapi Almeria pada Sabtu, (13/9) dini hari WIB.

Cordoba yang baru promosi ke La Liga pada musim 2014/15 sudah menghadapi awal yang sulit. Mereka sudah harus menghadapi Real Madrid dan kalah 0-2 serta hasil imbang 1-1 dengan Celta Vigo.

Hal ini membuat pertandingan menghadapi Almeria merupakan kesempatan baik untuk mendapatkan poin. Pasalnya setelah pertandingan tersebut Los Blanquiverdes harus menghadapi Sevilla dan Valencia yang akan lebih sulit lagi untuk meraih poin.

"Kami harus memandang sama setiap pertandingan tanpa melihat siapa lawan yang akan kami hadapi. Kami harus bertahan dengan baik dan memainkan strategi serangan balik, terutama karena kami bermain tandang," kata Crespo.

"Almeria akan merasakan tekanan bermain di kandang dan harus menang. Mereka adalah tim pekerja keras dengan para pemain yang baik dan tahu bagaimana cara bermain yang mereka inginkan," lanjut pemain pinjaman dari Bologna itu.