Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Terkendala Dalam Merekrut Pemain

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 9 September 2014 | 21:34 WIB
Benny Dollo (Kukuh Wahyudi/Bolanews.com)

Persija mengarungi LSI 2014 dengan hasil minor. Pasalnya, target yang diusung, yakni menembus babak 8 besar tidak tercapai.

Pelatih Persija, Benny Dollo, mengatakan banyak faktor yang menjadikan Persija tidak bisa memenuhi target. Kendala utama adalah dalam merekrut pemain.

"Beberapa kali kami terlambat mendatangkan pemain. Tapi sebenarnya saya juga kurang tahu prosesnya seperti apa. Yang disayangkan Emmanuel Pacho Kenmogne yang ternyata harus hijrah ke Persebaya. Selain dia ada Ahmad Alfarizi dan Muhammad Ilham yang sebenarnya sudah siap kembali ke Persija," kata Benny.

Sektor depan disebut Benny menjadi masalah utama. "Sejak awal musim itu masalahnya. Sebenarnya saat jendela transfer kedua banyak striker asing yang mendaftar ke kami, tetapi kemampuanya tidak sesuai harapan kami. Akhirnya kami mendatangkan Boakay Eddy Foday. Tapi ternyata kemampuan dia belum bisa membantu Persija," tutur Benny.

Mantan pemain Persipura itu memang hanya menyumbangkan dua gol dari delapan pertandingan yang ia lakoni bersama Persija.