Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres Ingin Menimba Ilmu dari Inzaghi

By Tulus Muliawan - Rabu, 3 September 2014 | 10:15 WIB
Fernando Torres, resmi menjadi milik Milan. (AC Milan)

Fernando Torres mengaku bangga bisa menjadi bagian dari sejarah panjang AC Milan. Dia berjanji akan berjuang keras membuktikan diri sebagai salah satu striker paling tajam di dunia.

Bagi Torres, ini adalah kesempatan besar. Penyerang yang dipinjam dari Chelsea selama dua tahun itu ingin memaksimalkan kesempatan yang ada untuk menampilkan performa terbaik, sekaligus membayar kepercayaan yang telah diberikan rossoneri.

"Semua berjalan begitu cepat. Saya sekarang sudah di Milanello, bertemu para staf dan pemain Milan. Saya juga telah menyaksikan laga melawan Lazio di stadion. Saya harap kehadiran saya bisa membuat Milan lebih kuat," tutur Torres.

"Untuk memahami Milan, saya tidak perlu pergi ke museum atau semacam itu karena saya sudah lama mengikuti perkembangan Milan. Saya tahu Milan telah memenangi banyak gelar. Ini menjadi sebuah kebanggaan buat saya," tutur pemain 30 tahun itu.

Torres juga ingin memaksimalkan kesempatan ini untuk mengambil banyak pelajaran dari pelatih Milan, Filipo Inzaghi. Torres menilai sosok Inzaghi sangat layak untuk dijadikan teladan. Apalagi ia dan Inzaghi sama-sama bermain sebagai striker.

"Saya ingin belajar banyak darinya. Saya yakin dia akan membantu saya untuk bisa cepat bersatu dengan tim ini. Semua orang di sini ingin menang. Saya yakin Milan akan kembali ke Liga Champion, saya yakin!" ucap Torres.