Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marina Luczenko, Model Peluluh Hati Szczesny

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 September 2014 | 15:15 WIB
Marina Luczenko, kekasih kiper Arsenal, Wojciech Szczesny. (caughtoffside.com)

Wojciech Szczesny mungkin terlihat keras ketika tengah bertugas menjaga gawang Arsenal. Namun, saat ia sedang bersama sang pacar, Marina Luczenko, kiper berusia 24 tahun itu akan menjadi sosok yang terlihat lembut dan romantis.

Luczenko adalah seorang artis dan model terkenal di negara asal nya, Polandia. November lalu, ia meluncurkan album musik pertama nya. Sebelum dengan Luczenko, Szczesny menjalin hubungan dengan cewek seksi lain, Sandra Dziwiszek.

Luczenko dan Szczesny rajin mema sang foto-foto mereka di berbagai akun media sosial masing-masing. Ketika pasangan sebangsa ini baru saja jadianakhir tahun silam, Szczesny memasang fotonya dengan Luczenko di akun Facebook. Foto tersebut disertai kalimat: “Bahagia... bersama Marina Luczenko.”

Beberapa pemain langsung menyukai foto dan statusnya, di antaranya Robert Lewandowski dan Kuba B?aszczykowski. Para pemain timnas Polandia pun langsung menyetujui hubungan tersebut.

Sama seperti yang dirasakan kekasihnya, Luczenko merasa dirinya kini berada di tangan yang aman, mung kin hampir sama amannya dengan bola yang berhasil ditangkap Szczesny di lapangan.

Tak mau kalah, gadis yang pernah bergaya di majalah Maxim dan Cosmo itu memasang foto-foto di akun Facebook. Szczesny juga memasang banyak foto-foto diri dan pacarnya ketika Luczenko berulang tahun, 3 Juli lalu, di akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut, terlihat pasangan ini ber pose mesra di berbagai tempat, mulai dari kolam renang sampai di gurun.

Pasangan ini memang terlihat ideal, masih muda dan memiliki karier yang cerah. Selama masih dipercaya Arsenal, klub yang sudah dibelanya sejak 2009, reputasi Szczesny sebagai salah satu penjaga gawang andalan tetap terjaga, begitu juga pemasukan nya. Luczenko pun bisa terus mengembangkan kariernya di dunia musik, film, dan model. Masa depan keduanya masih panjang.