Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gegar Otak, Kagawa Perpanjang Daftar Cedera MU

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 27 Agustus 2014 | 14:46 WIB
Shinji Kagawa (Matthew Peters/Getty Images)

0 di Piala Liga, Rabu (27/8) dini hari WIB. Sejauh ini belum diketahui seberapa lama Setan Merah akan ditinggalkan Kagawa.

Shinji Kagawa dilaporkan mengalami cedera yang cukup serius usai berbenturan dengan pemain MK Dons, Darren Potter. Terlihat, hidung gelandang Manchester United itu banyak mengeluarkan darah.

Oleh sebab itu, manajer Louis van Gaal menarik eks penggawa Borussia Dortmund pada pertandingan yang baru berlangsung selama 20 menit. Van Gaal menunjuk Andan Januzaj untuk mengantikan Kagawa.

Pihak klub mengungkapkan bahwa sang pemain mengalami cedera gegar otak. Namun, hingga kini belum dipastikan durasi penyembuhan dari Kagawa.

"Louis van Gaal mengungkapkan  bahwa Shinji Kagawa mengalami gegar otak pada babak pertama pertandingan Manchester United kontra MK Dons." tulis sebuah pernyataan di situs resmi klub.

Dengan demikian, Kagawa menambah panjang daftar cedera pemain United. Sebelumnya, Setan Merah sudah kehilangan Chris Smalling, Luke Shaw, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Jesse Lingard karena cedera.