Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis: Napoli Kini Lebih Kuat

By Indra Citra Sena - Sabtu, 6 September 2014 | 00:34 WIB
Aurelio De Laurentiis, percaya Napoli bisa raih sukses. (Gabriel Bouys/AFP)

Pernyataan menyejukkan dilontarkan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Meski klubnya tersingkir dari ajang Liga Champion 2014/15 usai dikandaskan Athletic Bilbao dan cuma menang tipis atas Genoa di pekan pembuka Serie A, dia tetap menaruh harapan tinggi kepada Gonzalo Higuain dkk.

De Laurentiis berupaya meyakinkan para fan bahwa Napoli masih memiliki peluang dalam persaingan memperebutkan titel scudetto musim ini. Alasannya, skuat I Partenopei kini lebih kuat dibanding sebelumnya berkat kedatangan sejumlah pemain anyar, seperti David Lopez, Jonathan De Guzman, dan Michu.

“Kepada para pendukung, saya minta kalian tetap percaya pada Napoli. Klub ini boleh saja mengecewakan lantaran tersingkir di play-off Liga Champion. Tapi kami tidak kehilangan semangat juang di Serie A,” kata De Laurentiis seperti dilansir www.sscnapoli.it.

“Lebih dari itu, kekuatan Napoli lebih besar dari musim lalu. Di bawah tangan dingin pelatih Rafa Benitez, saya yakin cepat atau lambat scudetto akan datang. Yang perlu kami lakukan adalah bermain dan menang sebagai satu kesatuan,” ujar pria berusia 65 tahun itu.