Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borini: Bursa Transfer Seperti Badai

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 9 September 2014 | 00:16 WIB
Fabio Borini (Getty Images)

Fabio Borini menganggap bursa transfer seperti badai, namun ia lega karena kini sudah berlalu. Borini pun bertekad untuk berusaha mendapatkan tempat utama di Liverpool.

Musim lalu Fabio Borini dipinjamkan ke Sunderland dan telah memperlihatkan perform impresif dan cukup tajam dalam urusan mencetak gol. Setelah kembali ke Anfield, pemian berusia 23 tahun ini disebut-sebut tidak akan mendapatkan banyak peluang untuk bisa memperoleh tempat reguler dalam skuat Brendan Rodgers.

Beberapa klub pun dikait-kaitkan dengan Borini sepanjang musim panas. Namun, Borini menolak tawaran yang diajukan klub seperti Sunderland dan Queens Park Rangers. Dua klub asal Milan pun diyakini tertarik mengembalikan Borini ke Italia.

"Bursa transfer seperti badai. Dan sekarang sudah berlalu, saya tidak punya masalah lagi. Harapan saya adalah bermain bersama klub besar dan Liverpool adalah klub besar," kata Borini.

"Saya masuk dalam skuat Liga Champion. Say berada di tim hebat yang berusaha memenangi setiap kompetisi dan itu adalah sesuatu yang saya inginkan," ujar dia.