Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuat Juventus Kontra Fiorentina

By Jaka Sutisna - Kamis, 20 Maret 2014 | 03:14 WIB
Mirko Vucinic, siap tampil lagi. (Getty Images)

Juventus krisis bek. Menghadapi Fiorentina di Stadion Artemio Franchi pada leg II perdelapan final Liga Europa, Kamis (20/3), I Bianconeri tak akan diperkuat oleh Andrea Barzagli, Federico Peluso, dan Angelo Ogbonna.

Antonio Conte telah merilis daftar pemain Juventus yang akan dibawa ke Florence untuk menghadapi La Viola. Dalam daftar tersebut tidak tercantum nama trio Barzagli, Peluso, dan Ogbonna.

Barzagli absen akibat cedera betis dan harus menepi selama empat pekan. Sedangkan Peluso menderita cedera paha dan bakal absen selama tiga pekan. Setali tiga uang dengan Peluso, Ogbonna pun harus mendekam di ruang medis karena masalah otot paha. Ogbonna diprediksi bakal absen selama beberapa pekan.

Selain Barzagli, Peluso, dan Ogbonna, Juventus juga masih tidak akan diperkuat oleh Claudio Marchisio, Sebastian Giovinco, dan Simone Pepe

Namun, di tengah berita absennya sejumlah pemain, terselip kabar kesembuhan Carlos Tevez dan Mirko Vucinic. Kedua striker sudah pulih dan siap tampil kontra I Gigliati.

Daftar Skuat Juventus

Kiper: Buffon, Storari, Rubinho

Bek: Chiellini, Caceres, Lichtsteiner, Isla, Bonucci, Filippo Romagna (16 Tahun)

Gelandang: Pogba, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Federico Mattiello (18 Tahun)

Striker: Vucinic, Tevez, Llorente, Osvaldo