Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sttt...Mourinho Ternyata Memiliki Dua Kepribadian

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 26 Agustus 2014 | 19:26 WIB
Jose Mourinho (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Gelandang Chelsea, Eden Hazard buka suara soal dua wajah berbeda yang dimiliki manajer Jose Mourinho. Menurutnya, meski terkesan serius dan galak di depan kamera, namun Mourinho adalah pria yang memiliki selera humor yang luar biasa.

Bagi sebagian orang, manajer Jose Mourinho memang dikenal sebagai manajer yang serius, jutek, dan memiliki kata-kata yang tajam saat mengkritik pemainnya atau manajer lain. Namun, taukah Anda bahwa rupanya sosok pria Portugal itu memiliki selera humor.

Hal tersebut diungkapkan Hazard yang berbicara mengenai dua sisi berbeda manajernya tersebut. Pemain asal Belgia itu lantas menilai Mourinho sebagai sosok yang baik dan humoris.

"Jose adalah pria baik yang ingin memenangkan segalanya dalam hidup, sungguh menyenangkan bisa bekerja bersamanya," kata Hazard seperti dikutip Sky Sports.

"Dia memang terlihat serius di kamera, namun dia membuat begitu banyak lelucon pada sesi latihan. Cara dia berbicara dalam Bahasa Prancis juga sangat lucu. Benar tapi tak sempurna, sama seperti kemampuan saya berbicara Bahasa Inggris." jelas Hazard.