Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carvajal Diragukan Tampil di Laga El Derbi

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 September 2014 | 21:15 WIB
Daniel Carvajal (kanan) (Helios de la Rubia/Getty Images)

Bek sayap Real Madrid, Daniel Carvajal dikabarkan mengalami cedera dalam sesi latihan bersama timnas Spanyol. Pemain berusia 22 tahun itu pun diperkirakan harus absen dalam beberapa pertandingan kedepan yang sangat penting.

Seperti yang dikabarkan oleh AS, bahwa Carvajal mengalami cedera hamstring dalam latihan terakhir Spanyol jelang menghadapi Masedonia di babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Namun, berapa lama masa penyembuhan cedera mantan pemain Bayer Leverkusen itu belum diketahui.

Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi Real Madrid yang akan segera menjalani laga penting bertajuk El Derbi Madrileno menghadapi Atletico Madrid. Carvajal merupakan pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti di pos bek kanan.

Dengan kondisi ini, Ancelotti kemungkinan besar akan memainkan Alvaro Arbeloa sebagai pengganti Carvajal sebagai bek kanan. Arbeloa diprediksi akan kesulitan untuk berduel dengan Antoine Griezmann yang memiliki kecepatan.

Pertandingan ini pun sangat penting bagi Real Madrid untuk mengembalikan tim ke jalur juara. Pasalnya di pekan kedua La Liga, Los Merengues secara mengejutkan dikalahkan Real Sociedad dengan skor 2-4.