Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Khedira Jelas, Illarramendi Tidak

By Verdi Hendrawan - Senin, 25 Agustus 2014 | 18:24 WIB
Asier Illarramendi (kiri), nasibnya tidak sejelas Sami Khedira. (Angel Martinez/Getty Images)

Kedatangan Toni Kroos dan James Rodriguez memang telah mengubah nasib banyak pemain tengah Real Madrid. Setelah Angel Di Maria akan segera hengkang, Sami Khedira dan Asier Illarramendi pun merasakan dampak yang sama.

Namun, jika transfer Di Maria ke Manchester United selesai dengan total nilai sebesar 90 juta euro, keuangan Real Madrid akan kembali seimbang dan membaik. Hal ini pun akan berdampak kepada keberadaan beberapa pemain Los Merengues di dalam skuat, termasuk Khedira.

Khedira dikabarkan akan tetap bertahan di Real Madrid, meskipun kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim 2014/15 dan bersikap buruk dengan memilih untuk pergi ke Jerman untuk menyaksikkan adiknya bermain tanpa mendapatkan izin dari klub.

Namun, lain halnya dengan Illarramendi. Seperti yang dikabarkan oleh AS bahwa mantan pemain Real Sociedad itu kemungkinan besar akan hengkang dengan status pinjaman. Beberapa klub pun telah ditawari oleh Real Madrid, termasuk Napoli.

Selain Napoli, Illarramendi memiliki kesempatan untuk kembali bermain di Basque, namun bersama klub seteru Sociedad, Athletic Bilbao. Los Leones kini masih mencari pemain pemain pengganti untuk menggantikan Ander Herrera yang hengkang ke Manchester United.