Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seedorf: Kami Akan Bermain dengan Mentalitas Milan

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Maret 2014 | 21:19 WIB
Clarence Seedorf (Getty Images)

28 Serie A, Minggu (16/3). Pasukan Roberto Donadoni tersebut sedang dalam performa bagus.

Parma sedang oke. I Gialloblu kini berada empat anak tangga di atas Milan. Pasukan Clarence Seedorf berada di peringkat ke-10, sedangkan I Ducali bertengger di posisi keenam klasemen. Kedua tim dipisahkan jarak delapan poin.

Tren Parma pun sangat menakutkan. Pasukan Roberto Donadoni itu sudah tidak pernah merasakan kekalahan dalam 15 pertandingan terakhir di Serie A!
Rinciannya, delapan kali menang dan tujuh kali imbang.

Terbalik 180 derajat dari Parma, tren Milan sedang naik-turun. Riccardo Montolivo dkk. menatap laga ini dengan modal dua kekalahan beruntun.

Seedorf menyadari saat ini situasi Milan sedang tidak menguntungkan, namun ia menegaskan akan memerintahkan anak asuhnya untuk bermain dengan mentalitas Milan.

"Parma berada dalam kondisi yang baik sehingga ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka terorganisir dan memiliki banyak kualitas di lini depan. Donadoni telah melakukan pekerjaan yang besar dan mencapai hasil yang konsisten. Saya harus memujinya, tapi kami akan melakukan segalanya untuk bermain dengan semangat Milan," ungkap Seedorf dikutip dari football-italia.net.